TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tunjukkan Kepekaan Sosial Sertu Edy Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan Beri Batuan Sembako Dan Uang Pada Marwani

Transatu.id,PAMEKASAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di wilayahnya, Sertu Edy Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Marwani warga Dusun Tengah, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Sabtu (02/12/2023).

 

Aksi sosial tersebut menyoroti upaya Sertu Edy dalam membantu meringankan beban ekonomi keluarga Marwani yang kurang mampu. Sembako yang diserahkan meliputi bahan pokok sehari-hari, sementara uang tunai diharapkan dapat membantu kebutuhan mendesak dan memenuhi kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Siapkan Lahan Pertanian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Warga Bajak Sawah

 

Sertu Edy menyampaikan bahwa aksinya ini sebagai bentu kepedulian Babinsa terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya.

 

“Sebagai Babinsa kita merasa tersentuh melihat kondisi warga yang kurang mampu, dengan sedikit kemampuan yang kita miliki kita berusaha untuk membantu untuk meringankan beban mereka,”ucap Sertu Edy.

Baca Juga :  Perkuat Sinergi Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan Jalin Silaturahmi Babinsa Dengan Pamong Desa Pegantenan

 

“Kita berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Ibu Marwani dan keluarganya,”imbuhnya.

 

“Semoga aksi sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama di tengah-tengah situasi yang mungkin tidak mudah bagi beberapa keluarga,”pungkasnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

 

Marwani dan keluarganya merasa terbantu dan bersyukur atas perhatian dari Babinsa Palengaan ini.

 

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan bapak Babinsa, semoga ini dapat membantu meringankan beban kami,”ucap Marwani dengan rasa penuh haru.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA