TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapkan Lahan Pertanian, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bantu Warga Bajak Sawah

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Anis Daeng, Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, memberikan bantuan berharga kepada Supardi, seorang petani di Dusun Klompek, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan. Serda Anis Daeng turun tangan membajak sawah dengan mesin traktor, memastikan lahan siap ditanami jagung.

 

Dalam keterangannya, Serda Anis Daeng menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Babinsa terhadap petani di wilayah binaannya. “Kami sebagai Babinsa turut peduli dan berupaya membantu petani di desa ini,” ujarnya, Jumat (01/12/2023).

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0826/Pamekasan Terima Motor Dinas Bantuan Menhan

 

Lebih lanjut, Serda Anis Daeng menjelaskan bahwa kegiatan ini juga merupakan dukungan dari TNI terhadap upaya pemerintah dalam mencapai swasembada pangan dan ketahanan pangan nasional. “Kami berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan yang solid,” tambahnya.

Baca Juga :  PPL di Diskominfo Pamekasan, Ini Target Empat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura

 

Supardi yang mendapat bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya Babinsa. “Terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dan peduli terhadap petani di sini. Bantuan ini sangat meringankan pekerjaan kami,” ungkap Supardi dengan senang hati.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Beri Sembako Warga Binaan Yang Kurang Mampu 

 

Dengan adanya kolaborasi antara Babinsa dan petani seperti Supardi, diharapkan dapat terus terjalin sinergi yang positif dalam mewujudkan ketahanan pangan di tingkat lokal maupun nasional.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA