TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Dampingi Pengisian Air Bersih di Desa Gugul

Transatu .id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Sertu Sukirman mendampingi pengisian air bersih di desa Gugul, kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan, Kamis (30/11/2023). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok warga, khususnya dalam hal air bersih yang sangat vital bagi kehidupan sehari-hari.

 

Dalam menjalankan tugasnya, Sertu Sukirman dengan tulus membantu warga yang mengalami kesulitan dalam memperoleh pasokan air bersih untuk keperluan sehari-hari, seperti memasak, mencuci pakaian, dan aktivitas lainnya.

Baca Juga :  Optimalisasi Gerakan Perempuan Menuju Indonesia Emas 2045

 

“Pendampingan semacam ini akan terus dilakukan untuk mendukung kesejahteraan warga binaan,”ucapnya.

 

Fadli salah satu warga Desa Gugul menyampaikan rasa bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

 

“Lebih dari sekadar dukungan fisik, tindakan nyata ini juga membangun hubungan yang erat antara aparat militer dan masyarakat, mengokohkan ikatan kebersamaan dalam menghadapi tantangan bersama,”ujarnya.

Baca Juga :  Sukses Gelar DPL, UKM PI dan Riset Targetkan Lanching Buku-buku dan Jurnal

 

Disamping itu, Sertu Sukirman menegaskan bahwa perannya bukan hanya sebagai aparat pertahanan, melainkan juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

 

“Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain, memicu semangat gotong royong dalam memberikan pertolongan kepada sesama, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian khusus terkait ketersediaan air bersih,”pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Patroli Ke Daerah Pantura Sampaikan Himbauan Kamtibmas
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA