TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PNS Kodim 0826/Pamekasan Rayakan HUT Korpri ke-52 Dengan Acara Tasyakuran

Transatu.id,PAMEKASAN – Suasana kehangatan dan kebersamaan menghiasi aula Makodim 0826/Pamekasan pada Rabu (29/11/2023). Para PNS Kodim 0826/Pamekasan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 secara sederhana dengan melaksanakan tasyakuran.

 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P, menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang Korpri yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan negara.

Baca Juga :  Serda Nurudin Bantu Penurunan Beras Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

 

“Hari ini, kita merayakan bukan hanya sebagai organisasi, tetapi sebagai keluarga besar yang selalu bersatu dalam setiap dinamika,” ujar Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P.

 

Disamping itu Ketua Korpri Sub Unit Kodim 0826/Pamekasan, PNS Danni Hendriyanto, menyampaikan bahwa Selain memperingati HUT Korpri ke-52, tasyakuran ini juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antaranggota dan meningkatkan semangat korprikan.

Baca Juga :  Bupati Baddrut Tamam Lantik 17 Kepala Sekolah di Pamekasan

 

“Melalui tasyakuran ini, kita tidak hanya merayakan prestasi, tetapi juga menguatkan ikatan kekeluargaan di antara kita. Semoga semangat solidaritas dan dedikasi terus membara dalam setiap langkah kita,” tambah PNS Danni Hendriyanto.

Baca Juga :  Beri Motivasi Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Komsos Dengan Petani Jagung di Desa Binaan

 

Kegiatan Tasyakuran dihadiri oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, Pjs.Pasi Intel Lettu Inf Asnan, Prajurit dan seluruh PNS Kodim 0826/Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA