TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Terima Sertifikat Tanah Aset TNI AD Dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P menerima penyerahan sertifikat tanah sebagai aset TNI AD dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pamekasan, Sugiyanto, S.SiT., MM. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Ruang Kerja Dandim 0826/Pamekasan, Rabu.

 

Sebelumnya, Kodim 0826/Pamekasan telah mengajukan permohonan penerbitan surat-surat kepemilikan untuk aset yang menjadi hak milik TNI AD. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk melindungi dan mengamankan aset yang menjadi kepemilikan TNI AD.

Baca Juga :  Ponpes Miftahul Ulum Al Mubarok Serahkan Hasil Donasi kepada Roihan, Korban Mesin Rajang Tembakau

 

Letkol Inf Ubaydillah, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, menekankan pentingnya kelengkapan surat-surat sebagai bukti kepemilikan terhadap aset TNI AD. “Dengan adanya surat kepemilikan yang sah, maka kedepannya tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perselisihan dengan masyarakat,” ungkap Dandim 0826/Pamekasan.

Baca Juga :  Menhan Prabowo Subianto, Resmikan 12 Titik Sumur Bor di pamekasan

 

Sertifikat yang diserahkan meliputi surat-surat perkantoran Koramil 0826-04 Pademawu, Koramil 0826-13 Pasean, Rumdis Koramil 0826-03 Proppo, dan Rumdis Koramil 0826-11 Batumarmar.

 

Langkah ini menandai komitmen Kodim 0826/Pamekasan dalam menjaga integritas dan kepemilikan aset yang dimiliki oleh TNI AD di wilayahnya.

Baca Juga :  Jumat Berkah Kapolsek Tlanakan Bagi Bagi Nasi bungkus Ke Abang becak
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA