TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasdim 0826/Pamekasan Jadi Narasumber Dalam Kegiatan Revitalisasi Dan Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila

Transatu.id,PAMEKASAN – Kasdim 0826/Pamekasan, Mayor Cpl Suwandi, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai Pancasila yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pamekasan yang berlangsung di ruang pertemuan Hotel Cahaya Berlian, Jl. Raya Panglegur nomor 69-71, Pamekasan, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga :  Three Five Gelar Tabligh Maulid Akbar Safari Maulid 40,Malam ke 32 Dengan Meriah

 

Dalam sambutannya, Kasdim 0826/Pamekasan menyampaikan pentingnya memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan bahwa Pancasila bukan hanya sebagai semboyan, tetapi sebagai landasan dalam membangun masyarakat yang berkeadilan dan beradab.

 

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengintegrasikan Pancasila dalam setiap aspek kehidupan,”ujar Mayor Cpl Suwandi.

Baca Juga :  Peringati Satu Abad NU, Sebanyak Lima Belas Ribu Kader NU Ikuti Apel Bersama di Alun-alun Kota Temanggung

 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan dari berbagai lembaga di Pamekasan. Kasdim 0826/Pamekasan turut memberikan ruang untuk diskusi interaktif, memungkinkan peserta untuk bertanya dan berbagi pandangan terkait penerapan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pastikan Tidak Terlibat Kasus Korupsi Dana Hibah, DPD KNPI Lakukan Aksi Demo di Depan Gedung Gubernur Jatim

 

Pada sesi berikutnya, Mayor Cpl Suwandi juga memberikan gambaran tentang peran TNI dalam mendukung dan memelihara keutuhan NKRI sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

 

“Saya harapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat kesadaran dan implementasi nilai-nilai Pancasila di Kabupaten Pamekasan,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA