TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ikut Dauh Ulama, Owner BMC Grup H Her Salurkan Bantuan Untuk Palestina 

Pamekasan| Transatu. id,- Bertepatan dengan kejadian yang menimpa saudara umat Islam di Palestina berbagai penjuru dunia melakukan kegiatan sosial untuk penggalangan dana sebagai bentuk tali asih persaudaraan. Tak terkecuali bantuan sosial datang dari pulau Madura yang dikemas dengan musik daul tradisional. Sabtu (25/11/2023) malam.

 

Buktinya, acara musik daul tradisional tersebut merupakan rangkaian acara dari penggalangan dana untuk Palestina yang diikuti seluruh musik daul se-Madura bekerja sama dengan pemkab Pamekasan. Kegiatan tersebut start dari sebelah timur monumen arek Lancor dan finish di depan SMA Negeri 2 Pamekasan Jl. Jokotole

Baca Juga :  Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Th 2023

 

Owner Bawang Mas Group (BMC) H. Her melalui ketua BMC Herman Velani mengatakan bahwa kegiatan ini murni untuk kemaslahatan umat Islam yang ada di Palestina dengan harapan mudah-mudahan bermanfaat untuk saudara kita.

 

“Kami mengutamakan dauh para habaib, ulama, dan tokoh masyarakat karena yang paling utama perbuatan adalah hal kemanusiaan,” kata Herman

Baca Juga :  Tingkatkan Produksi Pertanian, Serka Dedy Suprapto Turun Ke Sawah Tanam Sawi

 

Disamping itu, sapaan akrabnya Herman menyampaikan saudara umat Islam yang ada di Palestina sangat membutuhkan uluran tangan dari kita. Tentu dengan adanya bantuan dari H. Khairul Umam (H. Her) bisa meringankan beban dan tanggung jawab.

 

“Pada saat acara musik daul tradisional di lepas, owner BMC Group memberikan bantuan sebesar 10 juta untuk disalurkan ke Palestina,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Tradisi Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Tamtama Periode 01-10-2023

 

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pamekasan Kusairi saat sambutan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik panitia dan sponsor yang telah menggagas penggalangan dana untuk masyarakat Palestina

 

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan tanpa memandang agama atau rakyat Palestina dalam merebut kemerdekaannya,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA