TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PNS Kodim 0826/Pamekasan Sambut HUT Korpri ke-52 Dengan Anjangsana Ke Anggota Yang Sakit 

Transatu. id,PAMEKASAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52, PNS Kodim 0826/Pamekasan memberikan sentuhan kemanusiaan yang luar biasa dengan melaksanakan anjangsana keanggota PNS Riyanto yang tengah berjuang melawan sakit stroke bertempat di Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa, (28/11/2023).

 

Dengan tema “Korprikan Indonesia,” PNS Kodim 0826/Pamekasan tidak hanya merayakan prestasi organisasi, tetapi juga menegaskan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian. Anjangsana ini bukan hanya sebuah agenda rutin, tetapi merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama anggota yang sedang mengalami tantangan kesehatan.

Baca Juga :  Grand Opening Mie Gacoan Pamekasan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan

 

Ketua Korpri Sub Unit Kodim 0826/Pamekasan, PNS Danni Hendriyanto, menyampaikan bahwa ingin merayakan HUT Korpri dengan memberikan dukungan moral dan semangat kepada rekan yang sedang mengalami kesulitan.

 

“Ini adalah bentuk nyata keluarga besar PNS Kodim 0826/Pamekasan, yang selalu bersatu dalam suka dan duka,”ucapnya PNS Danni Hendriyanto dengan tegas.

Baca Juga :  Sinergi Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dan Bulog, Ratusan Kilogram Beras Di Distribusikan Kepada Warga Kurang Mampu

 

Disamping itu “PNS Riyanto mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh rekan-rekan sejawat atas kehadiran dan dukungan luar biasa dalam acara anjangsana.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan sejawat atas kehadiran dan dukungan luar biasa dalam acara anjangsana ini. Semoga semangat kebersamaan kita hari ini terus terjaga dalam setiap langkah dan membawa berkah bagi kita semua,”ujar PNS Riyanto dengan rasa haru.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju 

 

Selain itu, PNS Danni Hendriyanto menambahkan bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh rekan-rekan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Korpri.

 

“Saya harapkan semangat ini terus menyala dan menginspirasi langkah-langkah positif bagi seluruh anggota Korpri di masa yang akan datang,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA