TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Manunggal Bersama Rakyat Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Bersama Warga Perbaiki Atap Musholla Al-Hikmah

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan, Sertu Achmad Supriyadi, turut serta dengan warga sekitar dalam perbaikan atap Musholla Al-Hikmah di Dusun Pandan, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Selasa (28/11/2023).

 

Sertu Achmad Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah yang ada di wilayah binaannya.

Baca Juga :  Tim On-site Monitoring Rehabilitasi Tinjau Pelaksanaan Rehabilitasi Bagi WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sarana ibadah yang ada di wilayah ini, sehingga masyarakat dapat dengan nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah,”ucap Sertu Achmad Supriyadi.

 

“Kita juga harus selalu saling tolong-menolong dan gotong-royong dalam setiap kegiatan, dimana hal itu akan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi diantara warga,”tuturnya.

Baca Juga :  760 WBP Lapas Narkotika Kelas ll A Pamekasan Dapat Remisi Khusus Lebaran Hari Raya Idul Fitrih 1444 H

 

Kegiatan ini menunjukkan sinergi positif antara Babinsa dan masyarakat setempat dalam menjaga fasilitas keagamaan. Dengan bergotong-royong, mereka berkomitmen untuk memperbaiki atap musholla, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk beribadah, serta memperkokoh ikatan bermasyarakat.

Baca Juga :  BNPT Bersama FKPT KUPANG Gelar Festival Asik Bang, Kolonel Harianto : Jadilah Pemuda Indonesia Yang Inspiratif

 

Semangat gotong-royong ini menjadi cerminan dari kemanunggalan TNI dengan warga, memupuk rasa kebersamaan untuk kemajuan bersama.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA