TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Terima Kunjungan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memperkuat sinergi antarinstansi di Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, dengan hangat menerima kunjungan dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yhoga Aditiya, dan rombongan pada Senin (27/11/2023). Selain Dandim turut juga Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Pjs. Pasi Intel Lettu Inf Asnan, Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Arm Didit Ariyanto.

 

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah untuk meningkatkan kerjasama antara kedua lembaga yang memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan penegakan hukum di daerah tersebut.

Baca Juga :  Kopka Jainul Aktif Dalam Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Desa Sana Daja

 

Letkol Inf Ubaydillah menyambut baik inisiatif dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, ia menjelaskan bahwa kerjasama antarinstansi merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Pamekasan.

 

“Selain mempererat silaturahmi adanya kunjungan ini juga dapat meningkatkan hubungan kerjasama dalam upaya menjaga stabilitas dan ketertiban serta penanganan masalah narkoba di wilayah Kabupaten Pamekasan, ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga :  Kades Somalang Bersama Masyarakat Dihibur Lewat Acara Drum Band dan Ul Daul

 

Selama pertemuan di Ruang Komandan Kodim 0826/Pamekasan, keduanya membahas sejumlah isu strategis terkait penanganan narkotika, keamanan, dan upaya bersama untuk meningkatkan situasi keamanan di Pamekasan.

 

Sementara itu Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Yhoga Aditiya mengatakan sebagai pejabat baru ia perlu perkenalan dan silaturahmi dengan instansi yang lain untuk memperlancar dalam pelaksanaan tugasnya.

Baca Juga :  Inilah Oknum Pejabat yang Dinilai Jadi Pengendali Permainan Mafia Dana Hibah

 

“Silaturahmi ini selain untuk mempererat hubungan diantara dua instansi juga sebagai perkenalan saya selaku Kalapas yang baru menjabat di Pamekasan,”ucap Yhoga Aditiya.

 

“Kunjungan ini juga diharapkan tidak hanya menjadi momen singkat, tetapi juga menjadi landasan untuk kolaborasi yang lebih erat di masa depan, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat Pamekasan,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA