TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, SMPN 2 Pamekasan Gelar Aneka Lomba

Transatu.id,PAMEKASAN-SMPN2 Pamekasan menggelar aneka lomba untuk merayakan hari Guru Nasional(HGN) dan HUT PGRI yang ke 77 2023.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman depan sekolah SMPN 2 Pamekasan yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMPN 2 Pamekasan.

 

Hal ini dilakukan bertujuan untuk merayakan HGN dan Hut PGRI yang ke 77. “Kalau bukan kita siapa lagi. Mudah-mudahan setiap guru bisa memiliki kompetensi dan profesionalisme dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan,”ucapnya Darul Khidayat sebagai Ketua Pelaksana HGN SMPN 2 Pamekasan.

Baca Juga :  Danrem 084/BJ Silaturahmi Dengan H. Ali Zainal Abidin Owner Bani Dan Berbagi Bersama Anak Yatim

 

Dikatakan olehnya Darul Khidayat ,bahwa kegiatan perayaan itu di mulai sejak hari Jumat dan Sabtu dan puncaknya di akhiri upacara bendera.

 

“Acara hiburan sudah di mulai. Dan lombanya Mulai dari seni ilustrasi digital, mendongeng, musik kreatif, lari kelereng, lari pasangan dan nyoon geddeng,”jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-03 Proppo Sertu Khairul Umam Gencar Lakukan Komsos Dengan Petani

 

Untuk peserta lombanya diambil dari tiap tingkatan mulai dari kelas 7 sampai 9 dan tiap kelas di adu.

 

“Momen ini tentu untuk mengapresiasi guru, sehingga nantinya guru itu bisa di ingat dan di kenang jasanya dan bisa meningkat kesejahteraan,”tutup Darul khidayat

Baca Juga :  Bupati Baddrut Tamam Lantik 17 Kepala Sekolah di Pamekasan
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA