TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anggota Koramil 0826-01 Pamekasan Tingkatkan Sikap Disiplin Siswa SDN Parteker 1 Melalui Pelatihan PBB

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan, Serka Mansur, bersama rekannya, melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa-siswi SDN Parteker 1 di Kecamatan Parteker, Kabupaten Pamekasan, pada Sabtu (25/11/2023).

 

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk sikap disiplin yang kuat, meningkatkan fisik para siswa, serta menanamkan rasa tanggung jawab. Serka Mansyur menyampaikan bahwa pelatihan PBB tidak hanya berkontribusi pada sikap disiplin, tetapi juga memiliki manfaat lain, seperti pembentukan karakter, peningkatan kekuatan fisik, dan penanaman nilai tanggung jawab.

Baca Juga :  Dua Desa Di Kecamatan Kunduran Adakan Tes Tertulis Perades.

 

“Dengan pelatihan ini diharapkan siswa-siswi SDN Parteker 1 lebih memiliki sikap disiplin serta bertanggung jawab, serta mempunyai fisik yang prima,”ucap Serka Mansyur.

 

Selama pelatihan, anggota Koramil 0826-01 Pamekasan memberikan penekanan pada aspek-aspek penting, termasuk sikap, rasa kebersamaan, disiplin, loyalitas, serta pentingnya mengutamakan kepentingan tugas atau kelompok di atas kepentingan pribadi.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Tangkap Pelaku Penganiayaan 

 

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini SDN Parteker 1 dapat melahirkan generasi muda yang tidak hanya berkualitas secara akademis, tetapi juga memiliki karakter dan sikap yang positif dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA