TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Persit Kodim Pamekasan Perhatikan Keluarga Anggota yang Sakit Menahun

Transatu.id,PAMEKASAN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan beserta pengurus turut memberikan perhatian khusus terhadap keluarga anggota yang tengah mengalami sakit menahun, diantaranya Sigit Nadzif Aska Zahroni (15 tahun), anak dari Koptu Maskuriyanto, Saka Darma Putra (17 tahun), anak dari Kopka Saiful Bahri, dan Fahry Shandy Hidayat (10 tahun), anak dari Serda Taufik Hidayat.

Baca Juga :  Tutup Serangkaian Kegiatan Kemerdekaan, Karangtaruna Kadur Adakan Pengajian Akbar

 

Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan, Ny. Nuraini Ubaydillah menyatakan, Kami berkomitmen untuk selalu mendukung dan peduli terhadap keluarga anggota kami yang sedang mengalami kondisi sulit.

 

“Semoga dukungan ini dapat memberikan kekuatan dan semangat kepada Sigit, Saka, dan Fahry dalam menghadapi perjalanan kesembuhannya,” ucap Ketua Persit KCK Kodim Pamekasan dengan penuh kasih.

Baca Juga :  Tim On-site Monitoring Rehabilitasi Tinjau Pelaksanaan Rehabilitasi Bagi WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

 

Dalam kunjungan yang berlangsung pada Jumat (24/11/2023), keluarga besar Persit Kodim Pamekasan juga memberikan bantuan moril dan materil kepada keluarga ketiga anak tersebut.

 

“Upaya ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi serta memberikan kehangatan dan semangat dalam menghadapi tantangan yang dihadapi oleh keluarga mereka,”ujar Ny. Khairunnisa selaku wakil ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan.

Baca Juga :  Pejabat Utama Kanwil Beacukai Jatim 1 Anggukkan Kepala Saat Dituding Tidak Profesional Oleh AMI

 

“Semoga kebersamaan ini menjadi pendorong semangat bagi Sigit, Saka, dan Fahry untuk pulih dan kembali beraktivitas normal,”Pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA