TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Masuk Dapur, Anggota Posramil 0826-12 Kadur Bantu Memasak Untuk Makan Siang Marsuki

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Masuk Dapur merupakan salah satu program Angkatan Darat untuk membantu rakyat yang kurang mampu serta mendekatkan anggota TNI dengan rakyat.

 

Seperti halnya Serda Anis Daeng anggota Posramil 0826-12 Kadur yang membantu memasak untuk makan siang Masruki (68) seorang duda warga Dusun Tana Mera, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga :  Bupati Baddrut Tamam Lantik 17 Kepala Sekolah di Pamekasan

 

Anis Daeng tidak hanya menyediakan waktu dan tenaga untuk memasak, tetapi juga memberikan bantuan berupa mie instan, minyak goreng, gula, dan telur kepada Marsuki. Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  Dikerjakan Mulai Tahun Lalu, Hingga Kini Prasasti di Dusun Bates Tak Kunjung Ada

 

“Dengan program Babinsa Masuk Dapur, TNI benar-benar akan lebih memberikan perhatian bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan,”tutur Anis Daeng.

 

“Kita berharap seluruh masyarakat dapat saling mendukung dan memperhatikan warga lain yang memang membutuhkan, agar tercipta kesejahteraan masyarakat yang merata,” ungkapnya.

Baca Juga :  Danramil 0826-09 Pakong Turut Serta dalam Kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024

 

Tindakan ini mencerminkan komitmen Angkatan Darat untuk mendekatkan diri dengan rakyat serta memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA