TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Esonja Malang, Cafe Rekomended untuk Nugas dan Diskusi Bersama

Transatu, Malang – Nongkrong di cafe sudah menjadi gaya hidup bagi warga kota. Tidak hanya dengan kekasih ataupun teman, tetapi juga bisa di lakukan oleh keluarga untuk bersantai.

konsep cafe baru-baru ini cukup beragam. Mulai dari desain yang kreatif, konsep yang minimalis dan ada yang outdour.

Ditempat Malang sendiri, terdapat kafe Esonja yang cukup intragramble penuh pemandangan sawah menghijau dan gunung yang cukup asri.

Baca Juga :  Komandan Koramil 0826-09 Pakong Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di MA Sumber Bungur

Selain itu, cafe yang terdapat di Jalan Joyosuko Gg 1 No 31 Merjosari Kota Malang ini menyajikan beberapa makanan dan minuman yang murah meriah sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati kuliner yang telah dijajakan.

Selain tempat untuk bersantai dan nugas, cafe Esonja yang bersih dan nyaman ini juga bisa menjadi tempat untuk melakukan diskusi apalagi tempatnya cukup strategis (sangat dekat) dengan beberapa universitas ternama yang ada di Malang.

Baca Juga :  Pelantikan Ormawa FAUD IAIN Madura Hadirkan Anggota DPRD Pamekasan hingga Jatim

Chirul Rozi selaku owner mengatakan, cafe Esonja ini dibuka setiap hari dari jam 07.00 hingga 00.00 WIB.

“Sengaja kuliner di cafe ini kami kasih harga yang murah meriah agar pengunjung bisa menjangkau dan nyaman,” Tutur cak Rozi, sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Serma Suprapto Bantu Warga Rawat Tanaman Semangka

Cak Rozi berharap, setiap pengunjung yang datang ke cafe ini menjadi betah dan puas dengan kenyamanan cafe.

“pelayanan yang optimal tetap menjadi prioritas bagi kami, khususnya kenyamanan tempat yang bersih bagi pengunjung yang datang ke cafe ini,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA