TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bentuk Sikap Disiplin Sejak Dini, Kopda Eko Febrianto Latih PBB Siswa TK Kartika

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya membentuk karakter pemuda yang berdisiplin, Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan Serda Eko Febrianto memberikan pengenalan dan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa TK Kartika yang terletak di Desa Bulangan Haji, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga :  Kapten Arm Didit Ariyanto, Danramil 0826-01 Pamekasan, Memimpin Upacara di SDN Barkot 3 Pamekasan

 

Dalam keterangannya, Serda Eko Febrianto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada generasi muda dalam membentuk pribadi yang memiliki sikap disiplin.

 

“Latihan PBB kepada siswa TK Kartika diharapkan dapat menjadi dasar bagi siswa-siswa untuk memahami pentingnya keteraturan dan kerja sama,”ucapnya.

Baca Juga :  Serda Didik HG Manfaatkan Suasana Santai Untuk Komsos Dengan Warga Binaan

 

“Tak hanya itu kita berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi bekal dan tertanam pada diri masing-masing sehingga mempunyai sikap disiplin yang tinggi,”tuturnya.

 

Upaya yang dilakukan Babinsa Desa Bulangan Haji menjadi langkah positif dalam mendukung pembangunan karakter generasi muda yang tangguh dan memiliki nilai-nilai disiplin.

Baca Juga :  Cegah Perundungan di Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Lakukan Sosialisasi di SDN Ponjenan Timur 1
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA