TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-04 Galis Salurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10 Kg Untuk Warga Tobungan

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-04 Galis, Sertu Busihan bersama Babinkamtibmas Aipda Dulakmat menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) berupa beras10 kg tahap VI kepada 400 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Balai Desa Tobungan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Selasa (21/11/2023). Penyaluran bantuan beras ini merupakan bagian dari program bantuan sosial pemerintah melalui Bulog.

Baca Juga :  Geger !!! Aksi Dear Jatim, Kadisdik Sumenep Bungkam Saat Ditanya Terkait Regulasi Anggaran

 

Acara penyaluran bantuan beras ini dihadiri oleh Sekdes Tobungan, Babinsa Desa Tobungan, Babinkamtibmas, dan petugas Kantor Pos Kecamatan Galis.

 

Sertu Busihan mengungkapkan bahwa peran aparat sangat penting dalam memastikan kelancaran penyaluran bantuan kepada masyarakat dan memastikan bahwa bantuan tersebut mencapai sasaran yang tepat.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju 

 

“Peran Babinsa sebagai aparat kewilayahan salah satunya yaitu untuk membantu dalam proses penyaluran sehingga dapat berjalan lancar serta untuk memastikan bantuan benar-benar tepat sasaran,”ucap Sertu Busihan.

 

Sertu Busihan menambahkan bahwa bantuan ini sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu menjaga stabilitas harga beras di pasaran.

Baca Juga :  IM3 Persembahkan Collabonation Tour, Konser Musik di Pamekasan

 

“Bantuan beras seberat 10 kg ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga Desa Tobungan menghadapi kebutuhan pangan mereka, sambil menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan,”pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA