TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sukses Gelar DPL, UKM PI dan Riset Targetkan Lanching Buku-buku dan Jurnal

Transatu, Pamekasan- Unit kegiatan mahasiswa pengembangan intelektual (UKM PI) dan riset IAIN Madura gelar Diklat penalaran lanjutan (DPL) dan targetkan akan launchingkan buku-buku dan jurnal pada tanggal 17-19 November.

Mustajab Mansur selaku pendiri UKM PI dan riset berharap agar semua kader UKM PI bisa terus disiplin dan konsisten dalam dunia kepenulisan sehingga nanti mampu menciptakan karya- karya ilmiah,dan ukm pi makin banyak melaunchingkan buku serta jurnal ukmpi.

“Saya harap dengan diadakannya kegiatan Diklat penalaran lanjutan ang sudah berjalan lancar selama 3 hari ini, kader ukmpi I bisa menjadi mahasiswa yang lebih disiplin dan lebih giat lagi dalam dunia literasi sehingga mampu menciptakan tulisan-tulisan hebat,dan bisa bersaing dalam kancah nasional atau internasional.”

Baca Juga :  Tutup Serangkaian Kegiatan Kemerdekaan, Karangtaruna Kadur Adakan Pengajian Akbar

Fitriyatin Nafsiyah Selaku ketua umum ukmpi dan riset juga menyampaikan harapan besarnya kepada kaum intelektual,agar setelah DPL ( Diklat penalaran lanjutan) ini kader ukmpi mampu menciptakan karya dan tulisan tulisan yang bagus dan berkualitas.karena seperti biasa, karya dari hasil penelitian akan dibukukan dan di upload menjadi jurnal.

“Harapan besar saya terhadap kaum intelektual,benar2 serius dalam mengikuti penelitian dan pelatihan Kepenulisan yang mana diwajibkan semua anggota untuk turun lapangan untuk memperoleh data yang akan ditulis menjadi sebuah karya, jalani proses diklat lanjutan ini,dan di DPL kali ini output yang diperoleh temen2 adalah menghasilkan 2 karya,yakni Karya tentang filsafat yang nantinya akan dijadikan buku. Dan karya artikel ilmiah dari hasil penelitian yang akan dijadikan jurnal.jadi jalani proses diklat lanjutan ini dengan betul-betul agar nantinya menjadi kader-kader yang unggul” tegasnya.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sofian waridi selaku Ketua Panitia dalam Diklat penalaran lanjutan ( DPL) kali ini mengungkapkan rasa syukur atas lancarnya acara yang digelar selama 3 hari ini.

” Saya sangat berterimakasih kepada seluruh kepanitiaan atas kerjasama dan sama kerjanya dalam men sukseskan diklat ke-2 kali ini. Dan saya sangat bersyukur karena diklat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, diklat penalaran lanjutan ini merupakan diklat terakhir yang ada di ukmpi, yang mana setelah ini anggota ukmpi akan menjadi regenerasi yang akan melanjutkan kiprah perjuangan di UKM PI, ujarnya.

Baca Juga :  Viral, Percobaan Penculikan Anak, Murid SD di Pamekasan

(Rina)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA