TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah  

Kapolres dan Kapolsek Tabir Cek Lokasi Tanah Polsek Tabir Timur

Kapolres Merangin berbincang dengan Masyarakat Tabir Timur 

Transatu.id-MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto dan Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, cek lokasi tanah akan dibangun Polsek Tabir Timur bersama Kades Bukit subur dan tokoh Masyarakat setempat.

Pembangun itu setelah mendengar keluhan masyarakat Tabir Timur yang sudah lama di impikan masyarakat untuk kenyamanan dijaga Polisi.

Hal itu di sampaikan Kadus Bukit subur Masyarakat, Nurpiono, saat diberikan waktu ruang bicara. Kepala Dusun itu menyampaikan harapan itu mulai dari 2013, namun kali ini langsung di tanggapi Kapolres Merangin dan Kapolsek Tabir.

“Ini harapan terbesar kami masyarakat tabir timur, karena usulan ini sudah kami lakukan 2013, namun belum juga kabar berita. Namun kali ini ada Kapolres Merangin dan Kapolsek Tabir langsung mendengar dan langsung tanggap, “ungkap Kadus Bukit subur.

Sementara Kapolres Merangin langsung menanggapi permintaan masyarakat, dan akan berkordinasi dengan Pj Bupati Merangin dan ketua DPRD.

“Kita bicara dengan Pj Bupati Merangin dan ketua DPRD, dalam proses pembangunan Polsek Tabir Timur, kita sudah siap perjuangan dan ridho Allah sebagai muslim, “tutup Kapolres Merangin yang didampingi Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto.(king)

Baca Juga :  Sapa Peserta PBAK 2023, Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Ajak Mahasiswa Baru Untuk Produktif Bersama
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA