TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Kesehatan Balita, Sertu Suhdianto Dukung Kegiatan Posyandu

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Posramil 0826-12 Kadur, Sertu Suhdianto, aktif melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Posyandu yang ada di wilayah binaannya, Jum’at (17/11/2023).

 

Kegiatan Posyandu berlangsung di rumah Samhudi, Dusun Berkong Barat, Desa Kartagenah Tengah, Kecamatan Kadur. Posyandu menjadi wadah pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak, dengan tujuan utama mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres, Kasat Lantas Dan Kasat Intelkam

 

Sertu Suhdianto turut serta membantu kader Posyandu, memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan. Selain itu, ia memberikan himbauan kepada masyarakat yang memiliki balita agar aktif dalam kegiatan Posyandu.

 

“Dengan kegiatan Posyandu, kita dapat mengetahui kesehatan dan tumbuh kembang anak, sehingga dapat mencegah terjadinya kematian maupun stunting,” ungkap Sertu Suhdianto.

Baca Juga :  Jaka Jatim Ungkap Aset PLT Kadisdik Jatim yang Disita KPK, Ternyata Fantastis

 

Dia juga menambahkan, “Mari kita selalu peduli akan kesehatan kita dan anak-anak kita, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus yang sehat dan cerdas.”

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA