TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara 17an, Ini Pesan Kasad

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan upacara Tujuh Belasan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan, Senin (17/11/2023).

 

Selaku Inspektur upacara, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.

 

Kasad mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat hingga saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

Baca Juga :  25% SMA dan SMK Negeri Jawa Timur Terbukti Pungli, Kadis Diminta Mundur

 

Dalam amanatnya Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. menekankan kepada seluruh prajurit TNI AD untuk selalu memegang teguh netralitas TNI.

 

“Saya menekankan kembali agar seluruh prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara,” tegasnya.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

 

“Jangan sampai ada prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu. Kita harus mampu memainkan peran sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif),” pungkasnya.

Baca Juga :  peringatan hari lahir pancasila di Lapas Kelas IIA Pamekasan Memakai Beragam Pakaian Adat

 

Sementara itu Letkol Inf Ubaydillah selaku Komandan Kodim 0826/Pamekasan terus memberikan penekanan dan himbauan serta mengingatkan kepada seluruh anggota kodim 0826/Pamekasan agar terus menjaga netralitasnya selama bersosialisasi di masyarakat.

 

“Ingat komitmen TNI tidak terlibat dalam hal apapun yang berbau politik, hati-hati dalam bergaul jangan sampai kita terlibat dalam permasalahan politik baik personel maupun materil,”ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA