TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kopka Jainul Aktif Dalam Pendampingan Penyaluran BLT-DD di Desa Sana Daja

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya meningkatkan kehadiran dan tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, Kopka Jainul, Babinsa Koramil 0826-13 Pasean, turut serta dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Sana Daja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga :  Rayakan HBA Ke-63, Kejari Pamekasan Janji Melakukan Penegakan Hukum Secara Humanis 

 

Dalam keterangannya, Kopka Jainul menyatakan bahwa pendampingan ini merupakan bagian integral dari tugas seorang aparat kewilayahan. “Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman, kenyamanan, dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Optimalisasi Gerakan Perempuan Menuju Indonesia Emas 2045

 

Selain melakukan pendampingan, Kopka Jainul juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga penerima BLT-DD. Ia menekankan pentingnya menggunaan uang tersebut secara bijak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Keikutsertaan Kopka Jainul dalam proses penyaluran BLT-DD menjadi cermin komitmen aparat kewilayahan dalam mendukung program pemerintah dan memastikan manfaatnya dirasakan secara merata oleh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pertajam Kemampuan Prajurit, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA