TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Award Sebagai Ajang Peningkatan Inovasi Kepada Camat dan Lurah

Transatu.id, SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH menganugerahkan Bupati Award kepada tiga Camat dan satu Lurah yang telah mendapatkan prestasi mengembangkan dan berinovasi untuk peningkatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Camat dan lurah beserta jajarannya harus memiliki komitmen dan tanggung jawab moral, untuk menciptakan inovatif pelayanan berkualitas atau prima agar memenuhi standar kualitas,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi usai menyerahkan penghargaan Bupati award di pendopo keraton Sumenep. Selasa (15/11) kemarin.

Baca Juga :  Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

Penilaian untuk Bupati Award memang dilaksanakan untuk memicu semua kecamatan dan kelurahan dapat mengembangkan inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan programnya bisa go public di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. “Setiap inovasi mempunyai kualitas dan berkesimpanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik demi mendorong menyukseskan program pembangunan Kabupaten Sumenep,” harapnya

Baca Juga :  Anggota DPRD Sumenep Anggap Sosialisasi "Rokok" Ilegal Hanya Buang Anggaran

Bupati Award sambung Bupati Fauzi, menjadi media memberikan pelatihan dan edukasi kepada para camat dan lurah, sehingga bisa berbagi pengalaman dalam pengembangan potensi di wilayah masing-masing.

“Camat dan Lurah agar senantiasa melakukan evaluasi terhadap setiap inovasi programnya untuk mengetahui capaian dan hambatannya, yang perlu diperbaiki di masa mendatang,” jelasnya

Baca Juga :  Polsek Batang Batang Ucapkan Selamat HUT TNI ke-78 Kepada Danramil 0827/14 “TNI Patriot NKRI”

Tim penilai menetapkan tiga camat terbaik, yakni Yudi Nussukmadyanto Camat Talango, Fariz Aulia Utomo Camat Pasongsongan dan Heru Cahyono Camat Pragaan, serta menetapkan M. Fajar Hidayat sebagai Lurah Bangselok terbaik.

“Tiga Camat dan 1 kelurahan ini sangat layak untuk mendapatkan penghargaan Bupati award 2023,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA