TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Program “BERANI SIMPEL” Bank BPRS Dapat Apresiasi dari Bupati Sumenep

Transatu.id, SUMENEP – Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH mengapresiasi Terobosan baru yang di lakukan oleh Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar.

Terobosan Baru yang dilakukan oleh BPRS Bhakti Sumekar berupa “BERANI SIMPEL” (Bismillah Gerakan Melayani Simpanan Pelajar).

  1. Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menghadiri peluncuran program “BERANI SIMPEL” di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menyampaikan, program Berani Simpel yang diluncurkan oleh Bank BPRS Bhakti Sumekar, merupakan langkah positif untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di kalangan pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA.
Baca Juga :  Sekjen LAM Tabir Ilir Apresiasi Peresmian Rumah Singgah Adat Kuta Hayo Dari Pemerintah

“Ini merupakan langkah positif untuk memberikan edukasi kepada pelajar agar para pelajar mampu berbuat bijak dalam mengatur keuangan sejak dini,” kata Bupati saat menghadiri peluncuran program “BERANI SIMPEL” pada Oktober bulan kemarin.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Lakukan Mutasi Sebanyak 75 Pejabat Administrator

Hal itu sambung Bupati Fauzi, untuk mendorong generasi kita tidak menjadi generasi yang konsumtif.

“Program ini bertujuan para generasi muda bisa mengelola keuangan sejak dini untuk masa depan,” jelasnya

Bupati menambahkan, program berani simpel menjadi salah satu cara untuk membangun kebiasan menabung dan investasi di kalangan pelajar di Kabupaten Sumenep.

“inivasi ini merupakan ikhtiar atau antisipasi supaya generasi muda tidak terlalu konsumtif, namun mereka mempunyai kesadaran dan kemauan untuk menabung, melalui rekening Berani Simpel setiap pelajar,” terangnya

Baca Juga :  Salutt..!! Tak Berapa Lama, Polsek Kota Berhasil Tangkap Dua Pelaku Terekam CCTV

Hadir dalam acara peluncuran “BERANI SIMPEL” oleh BPRS Bhakti Sumekar, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Sekdakab, Direktur BPRS, Dinas pendidikan Kabupaten sumenep, Dinas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Sumenep, Kementerian Agama Sumenep,.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA