TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Lakukan Pendampingan

Transatu.id,PAMEKASAN – Koptu M. Rahman Efendi, Babinsa Koramil 0826-11 Pasean, turut serta dalam pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Oktober, November, dan Desember di Balai Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Selasa (14/11/2023).

 

Sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tahap 10,11, dan 12 tahun 2023 sebesar RP. 900.000,-/KPM. Koptu M. Rahman Efendi menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar di wilayah desa binaannya.

Baca Juga :  Baihaki Akbar Minta pihak Imigrasi Selidiki Posisi Dirut PT BMI 

 

“Kehadiran Babinsa untuk melakukan pendampingan untuk memastikan penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”ucap Koptu M. Rahman Efendi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Koptu M. Rahman Efendi juga berpesan kepada masyarakat penerima BLT-DD agar memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

 

“Semoga adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”harapnya.

 

Acara penyaluran BLT-DD juga dihadiri oleh Kasi Binwas Kecamatan Pasean Achmat Busyairi, S. Sos., MM., Carek Desa Sana Tengah Safiuddin, Babinsa Sana Tengah Koptu M.Rahman Efendi, seluruh Kepala Dusun Desa Sana Tengah, Pendamping Desa Sana Tengah Kholik, dan masyarakat penerima BLT-DD. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga penerima dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Ratusan Kendaraan Hasil Razia Penertiban Balap Liar Bisa Diambil“ Ini Persyaratannya
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA