TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemkab Sumenep Gelar Pengajian Akbar Bertajuk “Sumenep Bermunajat”

Transatu.id, SUMENEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep pada 31 Oktober 2023 lalu menggelar pengajian umum yang bertajuk “Sumenep Bermunajat” terlaksana di Gedung olahraga (GOR) Ahmad Yani desa Pabean Kecamatan Kota Kabupaten setempat.

Sumenep Bermunajat dihadiri oleh Kiai Kharismatik Jawa Timur KH R Ahmad Azaim Ibrahimy, selaku pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’yah, Sukorejo, Sitobondo dan beberapa kiai Madura serta Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo beserta para ASN dan masyarakat.

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Berikan Edukasi Tentang 5 Kriteria Rokok Ilegal dan Legal

Tampak ribuan masyarakat Kabupaten Sumenep berbondong bondong mengikuti pengajian Akbar dengan label Sumenep Bermunajat, untuk bersama sama berdoa kepada yang Maha Kuasa demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Yang Maa Kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga Kabupaten Sumenep aman tentram dan damai,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi waktu itu.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi juga meminta kepada semua masyarakat untuk selalu berdoa agar Sumenep selalu dilindungi dari segala mara bahaya dan selalu dalam lindungannya.

Baca Juga :  Tegur Suara Bising di Gudang, Anto di Serang Oknum Karyawan Toko

“Kami yakin doa masyarakat dapat di ijabah oleh Allah sehingga, dapat memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah untuk membangun Sumenep lebih maju dan masyarakat sejahtera,” tuturnya .

Fauzi tidak memungkiri bahwa pembangunan di Kabupaten Sumenep tidak bakalan sukses tanpa dukungan semua pihak. “Kita berusaha dan berikhtiar, dan apabila hal itu berjalan beriringan akan terwujud,” ucap Fauzi.

Baca Juga :  Ops Sikat Semeru Polres Sumenep Berhasil Amankan 10 Tersangka

Dengan tegas, politisi PDI-P ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam menggali segala potensi demi mendorong pembangun Kabupaten Sumenep yang lebih baik.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, peran masyarakat sangatlah penting dan berdampak besar, karena hanya dengan kebersamaan akan tercapai segala yang di cita citakan untuk membangun Kabupaten Sumenep menuju masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA