TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Ta. 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya memelihara dan meningkatkan profesionalisme Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Kodim 0826/Pamekasan menggelar kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil tersebar tahun anggaran 2023 di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Selasa (14/11/2023).

 

Tema dalam kegiatan ini adalah “Melalui kegiatan peningkatan Apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme Apkowil di era milenial dan digitalisasi dalam rangka mendukung pembangunan nasional”.

Baca Juga :  Tiga Pilar Kelurahan Kolpajung Kerja Bhakti Grebek Bersih - Bersih Selokan

 

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan kemampuan Apkowil tersebar Ta. 2023 ini untuk meningkatkan kemampuan para prajurit Kodim 0826/Pamekasan sehingga diperoleh kesamaan pola pikir dan kemampuan dalam mendeteksi, mengenali, menganalisa dan mengambil tindakan terhadap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah, guna mendukung pembangunan nasional.

Baca Juga :  Batalyon D Satbrimob Polda Jatim Di Kukuhkan Kapolda Irjen pol Dr.Toni Harmanto,M,H.

 

“Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta perhatikan apa yang disampaikan oleh pemberi materi sehingga dapat dipahami dan dimengerti untuk mendukung setiap pelaksanaan tugas di lapangan,”ujar Letkol Inf Ubaydillah.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA