TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Tutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke-Xl Tahun 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Turnamen Voli Dandim Cup ke-Xl tahun 2023 resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P. Penutupan tersebut disertai pemberian hadiah dan piala kepada pemenang lomba yang digelar di Lapangan Voli Kodim 0826/Pamekasan, Senin sore (13/11/2023).

 

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ubaydillah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan turnamen Dandim Cup ke-Xl tahun 2023.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pendampingan Bansos Beras Untuk Warga Binaan

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik sponsor maupun pendukung dan penonton pertandingan yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan pertandingan Turnamen Voli Dandim Cup ke-Xl tahun 2023 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,”ucap Letkol Inf Ubaydillah.

 

Lanjut Dandim 0826/Pamekasan, “kami ucapkan selamat kepada pemain dan tim yang telah menjadi juara. Jangan berpuas diri dengan apa yang didapat pada hari ini, tetaplah mengasah kemampuan untuk meraih prestasi lebih tinggi.”

Baca Juga :  FIFGROUP pamekasan Laporkan Penipuan, Pengadilan Negeri Sampang Jatuhi Hukuman 2 Tahun Penjara 

 

Ketua PBVSI Kabupaten Pamekasan, AKBP Satria Permana, S.H.,S.I.K.,M.I.K., juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen. “Turnamen ini akan meningkatkan kemampuan atlet dan mengasah mental mereka untuk bersaing di tingkat Jawa Timur,” katanya.

 

Juara pertama putra diraih oleh PBV Prima Muda, sementara juara putri diraih oleh PBV Lober. Untuk juara dua putra diraih PBV Ayunda dan juara dua putri diraih PBV Germa.

Baca Juga :  Sertu Sukirman Dampingi Tim Audit Tinjau Hasil Pembangunan Desa

 

Sedangkan untuk Juara 3 putra dan putri bersama diraih oleh PBV Perkasa, PBV Garuda, PBV JLB, dan PBV Ascobar.

 

Ketua PBVSI menegaskan bahwa atlet berpotensi akan diikutkan pada kejurprov Jawa Timur, menambahkan dimensi kompetisi yang lebih tinggi bagi mereka yang menonjol dalam turnamen ini.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA