TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HUT PIJP KE 11 serta pelepasan Raker ke Yogyakarta

Transatu.id,PAMEKASAN-Paguyuban insan jurnalis pamekasan  (PIJP) Kabupaten Pamekasan melaksanakan HUT KE 11 dilaksakan di Aula Kantor  Wakil Bupati Pamekasan jalan Jokotole kelurahan  barkot kecamatan kota pamekasan(12/11/2023)

 

Dan di lanjutkan pelepasan PIJP melakukan  rapat kerja (Raker), Senin -Rabu 13-15 november 2023 di Kota Yogyakarta

 

Pemberangkatan Raker PIJP dilepas langsung oleh PJ Bupati Pamekasan di wakil oleh Pihak Dinas kominfo pamekasan Arief firman syah serta kapolres Pamekasan yang di wakili oleh kasubag Humas polres Pamekasan  Bapak Sri Sugiato serta kodim 0826 pamekasan  yang mewakili Bapak Beni .

 

 

Acara dilaksanakan dengan baik dan lancar dan di Season sambutan-sambutan dari beberapa para undangan memberikan support positif terhadap organisasi paguyuban Insan jurnalis Pamekasan.

Baca Juga :  Baddrut Tamam Diberi Dukungan Gus Halim Mendes PDTT Untuk Mencalon Bupati Periode Ke Dua

 

 

baik dari pihak Pemerintah Kabupaten Pamekasan maupun juga dari pihak Polres Pamekasan serta Dalifa Kodim 0826 Pamekasan mereka semua memberikan aspirasi yang baik .

 

Serta pemberian penghargaan pada para mitra baik PIJP baik pemerintah maupun pihak non pemerintah

 

ACARA pemotongan tumpang yang di berikan langsung secara simbolis kepada para Mitra tamu  undangan oleh pihak PIJP.

 

Raker PIJP kali ini mengambil tema ” Menguatkan Peran Media dalam menghadapi netralitas pemilu 2024

 

 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pamekasan, . yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Arif Rahmansyah mengucapkan selamat atas terselenggaranya Raker PIJP tahun 2021.

Baca Juga :  Anniversary Dandim 0826 Pamekasan yang Ke-42,PIJP Memberikan Surprise

 

“Selamat atas terselenggaranya Raker PIJP tahun 2021, harapan kami ke depan PIJP tidak hanya eksis saja, namun bagaimana ke depan Organisasi ini bisa maju dan berkembang”, pesan Arif dalam sambutannya.

 

 

Selain itu Arif Rahmansyah menambahkan agar organisasi PIJP ini ke depan mempunyai program unggulan yang bisa mengangkat dan mendukung program pemerintah.

 

“Misalnya, PIJP ini membantu mempromosikan produk unggulan dari hasil Wira Usaha Baru (WUB), promosi batik dan tempat – tempat wisata yang ada di Kabupaten Pamekasan, sehingga dengan begitu akan menarik pembeli baik yang ada di dalam kota ataupun diluar kota, lebih – lebih Wisatawan dan investor bisa masuk ke Pamekasan”, tutur Arif Rahmansyah.”

Baca Juga :  Pertajam Kemampuan Prajurit, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol

 

 

Dengan ucapan Bismillah, saya lepas keberangkatan teman-teman. Semoga selamat sampai tujuan dan membuahkan hasil yang baik,” tegas ARIEF.

 

Ketua Umum paguyuban insan jurnalis Pamekasan sujak Lukman.

 

Sujak menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur-donatur yang telah mendukung pelaksanaan acara Raker maupun hari ulang tahun paguyuban insan Jurnalis Pamekasan yang ke-11.

 

mudah-mudahan kita bisa bermitra baik, kami wartawan akan memberikan berita-berita yang efektif dan bekerja profesional demi kemajuan Pamekasan  ke depan.

 

Rapat kerja adalah bagian mencari ilmu pengetahuan agar roda organisasi semakin baik lagi,” Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA