TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dandim 0826/Pamekasan Ikuti JJS Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 493

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah,S.I.P menghadiri sosialisasi tentang DBHCHT dan barang kena cukai pada JJS dan senam sehat dalam rangka pengendalian rokok ilegal dan hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-493 yang berlangsung la Lapangan Ronggosukowati Jl Pamung Praja No.1 Pamekasan, Minggu (12/11/2023).

 

Kegiatan tersebut digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama Bea Cukai Madura untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Pakong Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

 

Kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Pamekasan Masrukin S.sos, Msi., yang di hadiri oleh seluruh Forkopimda dan Forkopimcam serta Tokoh Nasyarakat dan diikuti oleh ratusan peserta dari Kabupaten Pamekasan.

 

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengajak kepada masyarakat Pamekasan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

Baca Juga :  Wow Anniversary NTD ke 16 Se-Madura Sangat Meriah

 

Selain itu Letkol Inf Ubaydillah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari rokok ilegal karena dapat merugikan bagi negara.

 

“Rokok ilegal dapat mengurangi hasil pajak negara, karena dari cukai yang dihasilkan akan lebih sedikit. Selain itu rokok ilegal melanggar UU dan dapat di pidana paling lama 5 tahun,”ucap Letkol Inf Ubaydillah.

 

Pemerintah Kabupaten pamekasan bersama pihak Bea Cukai Madura mengajak kepada masyarakat untuk menggempur peredaran rokok ilegal yang mulai marak saat ini.

Baca Juga :  Kasdim 0826/Pamekasan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024

 

” Mari kita bersama-sama gempur peredaran rokok ilegal,sebab masyarakat mempunyai tanggung jawab pula untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara ini dengan tidak memproduksi rokok ilegal dan tidak memperjual belikan rokok ilegal serta tidak mengkonsumsi rokok ilegal,” ucap Pj. Bupati Pamekasan Masrukin S.sos.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA