TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sukses Gelar Aksi Peduli Palestina, Massa di Pamekasan Berhasil Kumpulkan 203 Juta untuk Donasi

Transatu, Pamekasan- Turut berduka atas konflik yang menimpa Palestina, masyarakat Pamekasan, para Ulama Madura dan Mahasiswa kompak gelar aksi Palestina dengan istighasah akbar dan galang dana di Monumen Arek Lancor, Jum’at, 10/11/2023.

Tepat setelah Jum’atan, Arlan alias Monumen Arek Lancor langsung dipenuhi massa aksi dari berbagai wilayah di Madura. Tidak hanya masyarakat umum, segenap mahasiswa dan para Kiai di Pamekasan turut menghadiri acara aksi bela Palestina Tersebut.

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Kaderisasi Formal MAPABA, Ketua PMII Rayon Sakera: Organisasi Harus Tumbuh Secara Pencapaian

“Saya sendiri dari Sumenep, jauh-jauh ke Pamekasan untuk aksi ini. Meski saya tak memakai atribut ala Palestina, saya harap aksi saya hari ini dicatat ibadah oleh Allah SWT,” ungkap bapak Ali Ilyas, massa asal Sumenep penuh haru.

Baca Juga :  KPK Periksa 21 Ketua Pokmas, Siapa Tumbal Berikutnya ?

Prosesi aksi berjalan dengan khidmat selama kurang lebih tiga jam dengan istighasah akbar dan pengalangan dana oleh panitia.

Diketahui dari aksi peduli Palestina tersebut, panitia berhasil mengumpulkan uang sebanyak 203 juta yang didapatkan oleh donasi massa aksi yang hadir.

Baca Juga :  Jadi Pembina Upacara Di SDN Polagan 1, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air

“Alhamdulillah, aksi hari ini berjalan sukses sesuai harapan. Semoga sedikit membantu saudara kami di Palestina, Aamiin,” harap Jimmy, salah satu koordinator lapangan dari IAIN Madura.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA