TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Koramil 0826-09 Pakong Ajak Anak TK Pertiwi Kenang Perjuangan Para Pahlawan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka memupuk rasa cinta terhadap sejarah dan perjuangan para pahlawan, anggota Koramil 0826-09 Pakong mengadakan kegiatan pengenalan sejarah perjuangan bangsa untuk siswa TK Pertiwi. Acara ini dilaksanakan di Markas Koramil 0826-09 Pakong pada Jumat (10/11/2023).

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Beri Sembako Warga Binaan Yang Kurang Mampu 

 

Serma Andi Ismanto, Batiwanwil Koramil 0826-09 Pakong, bersama Kopda Abd Kholik dan didampingi oleh guru pembina, memberikan penjelasan kepada para siswa tentang pengorbanan dan dedikasi para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

 

“Bangsa Indonesia tetap eksis saat ini berkat pengorbanan luar biasa para pahlawan yang berjuang dengan gigih. Penting bagi kita untuk terus menanamkan nilai-nilai kepahlawanan ini pada generasi muda,” ungkap Serma Andi Ismanto.

Baca Juga :  DPP AMI Meminta Capres dan Cawapres Mempunyai Visi dan Komitmen Memberantas Korupsi

 

“Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran sejak dini akan pentingnya memahami sejarah dan menghargai perjuangan para pahlawan, menjadikan mereka penerus bangsa yang cinta tanah air,”tuturnya.

 

Pengenalan perjuangan pahlawan kepada siswa TK Pertiwi bagian dari program sekolah dan Koramil 0826-09 Pakong di saat peringatan Hari Pahlawan.

Baca Juga :  Inisial F Diduga Bakar Rumahnya Sendiri Warga Desa Kertagena Laok Kecamatan Kadur
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA