TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan, Jum’at (10/11/2023).

 

Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi selaku Inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharani.

 

“Hari Pahlawan Ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78

 

“Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata,” tuturnya.

 

“Bersyukur saat ini, semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok Negri,” lanjutnya.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Hadiri Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan

 

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera”.

 

Mayor Cpl Suwandi juga berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan untuk menjaga dan meneruskan nilai-nilai perjuangan para Pahlawan agar bangsa Indonesia terus menjadi bangsa yang besar dan maju.

Baca Juga :  Kopka Khoirudin Bantu Warga Dusun Lanpao Dajah Bersihkan Saluran Air

 

“Melalui peringatan Hari Pahlawan ini mari kita teruskan perjuangan para Pahlawan agar bangsa ini menjadi lebih besar dan maju,”ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA