TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasdim 0826/Pamekasan Ikuti Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 

Transatu.id,PAMEKASAN – Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi mengikuti upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panglegur, Kamis (10/11/2023).

 

Dalam kegiatan upacara Ziarah Nasional ini Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H.,S.I.K.,M.T.,M.I.K sebagai Inspektur Upacara.

 

Rangkaian ziarah diawali dengan Upacara penghormatan pada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, doa bersama dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Baca Juga :  Siapkan Lahan Pertanian, Serda Jumrah Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Dorong Swasembada Pangan

 

Diakhir Kegiatan Kasdim 0826/Pamekasan menyampaikan bahwa kegiatan ziarah nasional ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

 

“Ziarah ke makam pahlawan ini untuk mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan, membangun ingatan kolektif untuk kemudian menggerakkan kesadaran masyarakat agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari. ,”tuturnya.

Baca Juga :  Gedung Satpas SIM Polres Pamekasan Di Resmikan Kapolda Jatim

 

Ziarah Nasional diikuti oleh Pj. Bupati Pamekasan Masrukin, Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Ketua Pengadilan Negri Pamekasan Dr. Muhammad Amrullah, SH.,MH., Plh. Sekda Kabupaten Pamekasan Ir. Nurul Widuastuti, perwakilan DPRD Kabupaten Pamekasan, PJU Polres Pamekasan, Perwira Kodim 0826/Pamekasan, Perwakilan Vetran Menvetcad Pamekasan dan Perwakilan Camat Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Hari Jadi Pamekasan ke-493, Dilaksanakan Secara Sederhana
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA