TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolsek Tabir Dampingi Kapolres Cek Lokasi Pospol Tabir Ilir

Usulan Pospol Tidak Lepas Perjuangan Ketua APDESI dan Kholil Spd



MERANGIN – Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto dampingi Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto pengecekan Pospol Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir.

Pengecekan itu melihat kondisi Pospol yang disiapkan Masyarakat Tabir Ilir, yang sempat diusulkan ketua APDESI Aswani bersama Kholil Spd pasca acara Pramuka berapa bulan lalu.

Hingga mendapat respon Kapolsek Tabir dan Kapolres Merangin. Awalnya pembangunan itu akan dibangun di Rantau Limau Manis, namun Kapolsek diminta Kapolres untuk cepat melakukan pembentukan kantor.

Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, saat dikonfirmasi mengatakan awalnya kita pospol di desa Rantau Limau Manis, karena aturan mengingat perbatasan Bungo dan Merangin, akhirnya dibuatlah di Desa Air Batu.

“Kita mau memasuki pemilu, maka diminta untuk dipercepat proses, sebelum kita diminta di Rantau Limau Manis, namun terkendala aturan untuk percepatan Pemilu DPRD dan Presiden dan wakil Presiden, “ungkap Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto.

Selain itu juga, Dari keinginan Kades dan masyarakat yang memang sudah lama membutuhkan kehadiran anggota Polri di Desa Air Batu

“kami menyadari sepenuhnya, akan tetapi dikarenakan sarana dan jarak tempuh yang jauh dari Polsek Tabir dan personil yang kurang, sehingga menjadi kendala dan harapan saya apabila nanti sudah dijadikan Pos Pol tentunya saya berharap dengan kehadiran anggota Polri dapat mengantisipasi sitkamtibmas yang ada khususnya Pemilu tahun 2024,” tambah Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap bersama kades untuk saling bahu membahu setiap kegiatan, karna keamanan untuk paling terdepan polres ini ya itu polsek dan Pos Pol.

“Oleh sebab itu saya butuh masukan dari setiap permasalahan kamtibmas yang ada di Desa Air Batu apa saja dan apa yang menjadi harapan dari Desa dengan adanya anggota Polri,”tutup Kapolsek.(king)

Baca Juga :  Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA