TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bantu Pengaturan Arus Lalulintas Demi Kelancaran Di Depan Pasar Waru

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-10 Waru Serda Andi Lutfi melaksanakan kegiatan pengamanan lalulintas di depan Pasar Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Kamis (09/11/2023).

 

Dalam pelaksanaan tugasnya, Serda Andi Lutfi menyoroti tingginya volume lalu lintas di depan Pasar Waru. Kepadatan ini membutuhkan pengaturan dan pengamanan yang efisien guna memberikan kenyamanan kepada para pengendara maupun pengunjung yang hendak berbelanja di Pasar Waru.

Baca Juga :  Kormi Pamekasan Boyong 102 Atlet Forda 1 Jatim, Meski Dana Minim

 

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk memperlancar arus kendaraan yang melintas di depan Pasar Waru. Selain itu, tujuan kami adalah memberikan kenyamanan kepada pengendara dan juga pengunjung pasar,” ungkap Serda Andi Lutfi.

 

Upaya pengamanan lalu lintas yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0826-10 Waru ini merupakan bagian dari komitmen Koramil Waru dalam mendukung kelancaran aktivitas masyarakat, khususnya di sekitar Pasar Waru. Diharapkan dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, semua pihak dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Baca Juga :  Kasatpol PP Pamekasan Dinilai Kurang Tegas dalam Tindak Reklame Liar 

 

Danramil 0826-10 Waru Kapten Cba Benny Purwanto berterima kasih atas dedikasi Serda Andi Lutfi dan seluruh anggotanya yang selalu siap menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Memasuki Musim Penghujan Jaga Kota Kecamatan Pamekasan Bersama TNI Polri Siaga Bencana

 

“Kegiatan seperti ini menjadi tugas kita bersama sebagai aparat kewilayahan untuk selalu menjaga keamanan dan untuk kesejahteraan rakyat, saya selaku Komandan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab,”ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA