TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rimbun Hidayat dari Fraksi PKS Resmi Dilantik Menjadi PAW Anggota DPRD Sumenep

Transatu.id, Sumenep – Setelah menjalani proses pengajuan ke Gubernur Jawa Timur, akhirnya Rimbun Hidayat resmi dilantik oleh Ketua DPRD Sumenep menjadi anggota DPRD sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan tahun 2019 – 2024 menggantikan Mohammad Yusuf yang telah mengundurkan diri.

Pelantikan yang terselenggara di ruang sidang Paripurna gedung DPRD Sumenep di pimpin langsung oleh ketua DPRD Sumenep didampunginikeh rohaniawan, disaksikan oleh para OPD, Forkopimda, Camat serta Anggita DPRD setempat. Rabu (08/11).

Baca Juga :  66 Personel Polres Sumenep Dapat Kenaikan Pangkat Reguler

Landasan dilantiknya PAW Rimbun Hidayah berdasarkan keputusan Gubernur Jatim Nomer 1060/011.2/2023 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Sumenep.

Usai meoaksanakan sumpah ketua DPRD Sumenep H. Hamid Ali Munir menyampaikan, lengkap sudah anggota DPRD Sumenep menjadi 50 anggota.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Melalui Dinas Perpustakaan Luncurkan Aplikasi Srikandi

“Saat ini lengkap sudah anggota DPRD Sumenep menjadi 50 anggota setelah salah satu anggota mengundurkan diri dan di gantikan oleh Rimbun Hidayat,” kata ketua DPRD Sumenep H. Hamid.

Hamid menambahkan, bahwa anggota yang baru dilantik ini akan langsung menempati di Komisi IV sesuai posisi anggota DPRD dari PKS yang lama.

Baca Juga :  DIGI dan DigiCash by bank¬†bjb Dukung Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat

Dalam kesempatan tersebut Anggita DPRD Sumenep yang baru di ambil sumpahnya Rimbun Hidayat menyampaikan dengan tegas untuk mempergunakan sisa waktu yang sebentar ini untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

“Kami bersyukur bisa dilantik sebagai PAW anggota DPRD Sumenep dari PKS. Ke depan langsung menyesuaikan diri dan mengabdikan diri kepada masyarakat dengan menyuarakan aspirasi rakyat,” ucapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA