TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dukung Perkembangan Anak Stunting Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Bersama Mahasiswa KKN Beri Bantuan Susu

Transatu.id,PAMEKASAN – Seorang Babinsa dari Koramil 0826-06 Pademawu, Sertu Subriyadi, bersama dengan mahasiswa yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM), melaksanakan kunjungan bermakna ke seorang anak yang menderita stunting di Dusun Sumber Wulan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Rabu (08/11/2023).

 

Dalam kunjungan ini, Sertu Subriyadi memberikan bantuan gizi berupa susu kepada Ftria Indina Uswa. Bantuan ini diberikan dengan harapan dapat meningkatkan asupan gizi dan mendukung perkembangan kesehatan anak tersebut.

Baca Juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan, Sertu M. Adi Bantu Petani Tomat Dalam Pengairan

 

Sertu Subriyadi mengungkapkan bahwa bantuan kepada anak penderita stunting sebagai bentuk usaha dan kepedulian terhadap kondisi kesehatan yang ada di wilayah binaan.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap permasalahan stunting, dengan adanya sedikit bantuan ini kita berharap dapat menjadi tambahan asupan gizi untuk mendukung perkembangan kesehatan Fitria,”ucap Sertu Subriyadi.

Baca Juga :  Aliansi Nelayan Indonesia di Pamekasan mendatangi kantor DPRD Pamekasan Untuk Melakukan Audensi

 

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan mahasiswa KKN UTM ini mencerminkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat setempat, terutama anak-anak yang mengalami masalah gizi. Adanya bantuan gizi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan pertumbuhan Ftria Indina Uswa, serta menjadi inspirasi bagi upaya peningkatan kesejahteraan anak-anak di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Cegah Longsor dan Banjir, Kodim 0826/Pamekasan Tanam Ratusan Pohon di Tanggul Sungai Afour Jombang

 

Kerjasama antara Babinsa dan mahasiswa KKN UTM adalah langkah konkret dalam mengatasi masalah stunting dan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak di daerah tersebut.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA