TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadi Pembina Upacara Di SDN Polagan 1, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-04 Galis, Serda Zainuddin, tampil sebagai pembina upacara di SDN Polagan 1 pada kegiatan upacara bendera yang digelar pada hari Senin (06/11/2023).

 

Dalam momen berharga tersebut, Serda Zainuddin tidak hanya memimpin upacara bendera, tetapi juga memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa, dengan tujuan menanamkan rasa cinta terhadap tanah air.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Ikuti Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

 

Serda Zainuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI AD yang bertujuan kuat untuk menghidupkan semangat kebangsaan di kalangan generasi muda, terutama di kalangan pelajar.

 

“Kegiatan seperti ini adalah bagian dari program ‘Babinsa Masuk Sekolah’ yang kami jalankan. Tujuan utamanya adalah memberikan wawasan kebangsaan kepada para generasi muda, sehingga mereka dapat memelihara rasa cinta terhadap tanah air,” ujar Serda Zainuddin.

Baca Juga :  Kormi Pamekasan Boyong 102 Atlet Forda 1 Jatim, Meski Dana Minim

 

Semangat patriotisme yang ditanamkan oleh Serda Zainuddin melalui kegiatan ini diharapkan akan membantu membentuk generasi penerus yang mencintai dan berkomitmen terhadap negara dan bangsa.

 

Upacara bendera di SDN Polagan 1 hari ini menjadi momen bersejarah yang menggugah semangat cinta tanah air di kalangan pelajar.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/01 Pamekasan, Latih PBB di SDN Parteker 1
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA