TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Berkolaborasi Dengan IPTA Dan Warga Dalam Kerja Bhakti Pembersihan TPU

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Taroan Koramil 0826-02 Tlanakan, Serda Didik HG, bersama dengan Ikatan Pemuda Taro’an (IPTA) dan warga setempat turut serta dalam kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Rokorok, Desa Taro’an, Kecamatan Tlanakan, Senin (06/11/2023).

Baca Juga :  Serka M Riyadi Bersama Warga Pasang Pipa Saluran Air Bantuan Kemenhan

 

Serda Didik HG menyatakan bahwa kegiatan pembersihan makam ini bertujuan untuk memberikan kesejukan yang bersih dan mempesona kepada tempat pemakaman umum.

 

“Dengan usaha bersama ini, kita berharap TPU di Dusun Rokorok akan terjaga kebersihannya dan tetap indah, sehingga menjadi tempat yang layak untuk mengenang orang-orang yang telah meninggal,”ucap Serda Didik HG.

Baca Juga :  Danrem 084/Bhaskara Jaya Kunjungi Sumur Bor Bantuan Kemenhan Di Wilayah Kodim 0826/Pamekasan

 

Kerja bakti ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan serta budaya lokal yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Taro’an.

 

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan seperti ini merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong,”tuturnya.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan di Palengaan, Kopka Mukhlisin Amankan Proses Perbaikan
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA