TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Dan Persit Kodim 0826/Pamekasan Laksanakan Olahraga Bersama

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Prajurit dan Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan telah melaksanakan sebuah kegiatan senam bersama di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan pada Jum’at pagi (03/11/2023).

 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi di antara Keluarga Besar Kodim 0826/Pamekasan. Olahraga bersama ini menjadi momen yang sangat penting untuk meningkatkan keharmonisan di antara anggota keluarga besar Kodim.

Baca Juga :  Penarikan Retribusi Pasar Curang, AMI Layangkan Surat ke BPKP Provinsi Jatim

 

Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali dan diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit Kodim 0826/Pamekasan. Ny. Nuraini Ubaydillah, Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826/Pamekasan, menjelaskan bahwa kegiatan ini harus dipertahankan sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan saling mengenal diantara anggota keluarga besar Kodim.

Baca Juga :  Pergantian Pejabat Polres Pamekasan, Kapolres Pamekasan Pimpin Langsung Sertijab 

 

“Kegiatan olahraga bersama ini memiliki tujuan ganda, yaitu mempererat hubungan silaturahmi diantara kami dan juga meningkatkan kebugaran tubuh kita. Ini juga menjadi momen penting untuk saling mengenal satu sama lain karena kita tidak selalu dapat berjumpa setiap hari,” ungkap Ny. Nuraini Ubaydillah.

Baca Juga :  Cegah Perundungan di Lingkungan Sekolah, Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Lakukan Sosialisasi di SDN Ponjenan Timur 1

 

Semangat dan kekompakan yang terlihat selama kegiatan ini memberikan gambaran kuat tentang komitmen Prajurit dan Persit Kodim 0826/Pamekasan dalam menjaga kesehatan dan kebersamaan mereka.

 

Kegiatan semacam ini menjadi motivasi bagi prajurit dan Persit Kodim 0826/Pamekasan untuk mengutamakan kesehatan dan hubungan sosial di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA