TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kunjungi Anak Stunting, Wujud Dari Kepedulian Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu

Transatu.id,PAMEKASAN – Serda Achmad Syarkawi, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0826-06 Pademawu, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang mengalami stunting dengan mengunjungi Moh Fawaid di Dusun Selatan, Desa Prekbun, Kecamatan Pademawu, Kamis (02/11/2023).

 

Dalam kunjungannya, Serda Achmad Syarkawi memberikan tambahan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak tersebut, berupa susu, biscuit, dan buah jeruk. Tindakan ini merupakan langkah nyata dalam mendukung anak-anak yang mengalami stunting di wilayah binaannya.

Baca Juga :  CV Ayunda Dukung Penuh Adanya Pasar Galak Tani Di Kabupaten Pamekasan

 

Serda Achmad Syarkawi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepeduliannya terhadap permasalahan stunting yang ada di wilayahnya. “Permasalahan stunting perlu mendapatkan perhatian kita bersama, dengan kepedulian yang kita berikan, diharapkan kita dapat memberikan solusi dalam mengatasi masalah ini,” kata Serda Achmad Syarkawi.

Baca Juga :  Israa Farm Salah Satu Peternakan Sapi Terbaik yang Ada di Jabodetabek, Cocok Untuk Kurban

 

Sebagai seorang Babinsa, Serda Achmad Syarkawi juga memberikan penyuluhan kepada warga sekitar, dengan pesan penting agar selalu memperhatikan kondisi kesehatan dan jenis makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak. Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kesadaran akan pentingnya gizi dan perawatan kesehatan bagi anak-anak di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Dr.RB Fattah Yasin Mensuport Adanya Lomba Tahfidz Al Qur'an Yang Di Selenggarakan Oleh Forum NGO Dan AWP

 

Kepedulian dan tindakan nyata Serda Achmad Syarkawi menjadi contoh positif dalam upaya mengatasi masalah stunting yang masih menjadi perhatian serius di beberapa wilayah di Indonesia. Semoga tindakan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk ikut berperan dalam menjaga kesehatan generasi masa depan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA