TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aktif Pendampingan Posyandu Serka Ramli Ajak Warga Peduli Kesehatan Anak

Transatu.id,PAMEKASAN – Serka Ramli, seorang Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan, menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan anak-anak dengan aktif mendampingi kegiatan Posyandu di Balai Desa Teja Barat, Kecamatan Pamekasan, Kamis (02/11/2023).

 

Selama kegiatan Posyandu, Serka Ramli tidak hanya membantu kelancaran acara, tetapi juga memberikan sosialisasi kepada warga, terutama para ibu yang memiliki balita. Ia mengingatkan pentingnya memperhatikan asupan gizi anak-anak.

Baca Juga :  Kopka Jainul, Lakukan Anjangsana Untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan

 

Serka Ramli menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan upaya nyata untuk membantu petugas dalam memberikan layanan kesehatan dan memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat, terutama yang memiliki anak balita.

 

“Dengan tindakan ini, kami sebagai Babinsa ingin memastikan bahwa masyarakat Desa Teja Barat menerima pelayanan kesehatan yang baik dan terhindar dari berbagai penyakit, terutama stunting pada anak-anak,” ujar Serka Ramli.

Baca Juga :  Serma Achmad Gufron Bawa Wawasan Kebangsaan ke SDN Murtajih 1, Pamekasan

 

Ia juga menekankan pentingnya kesadaran dan pengetahuan orang tua tentang kesehatan anak-anak. Ia mendorong para orang tua untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang diselenggarakan setiap bulan sebagai langkah preventif.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

 

Serka Ramli meyakini bahwa dengan menjaga kesehatan generasi muda, akan tercipta penerus berkualitas yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di masa depan.

 

Tindakan seperti ini memperkuat komitmen untuk peduli terhadap kesehatan anak-anak, yang merupakan investasi penting bagi masa depan bangsa.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA