TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ciptakan Kebersamaan Dengan Warga, Babinsa Gotong-royong Bangun Rumah Warga

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-05 Larangan, Sertu Musa Hidayat, turut serta dalam kegiatan gotong-royong membangun rumah Pandi warga binaan di Dusun Tana Mera, Desa Larangan Dalam, Kecamatan Larangan, pada Rabu (01/11/2023).

 

Kegiatan ini merupakan manifestasi dari perhatian dan kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang tinggal di Desa Larangan Dalam. Sertu Musa Hidayat menjelaskan bahwa upaya ini adalah bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, yang bertujuan menciptakan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Upacara HUT RI Ke-78, 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.

 

“Kegiatan ini adalah bentuk komunikasi sosial kami dengan warga, sehingga dapat tercipta kemanunggalan antara TNI dan masyarakat,” ujar Sertu Musa Hidayat.

 

Selain itu, kegiatan gotong-royong ini juga bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan dan rasa akrab antara Babinsa dan warga binaan.

Baca Juga :  Kunjungi Anak Stunting, Wujud Dari Kepedulian Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu

 

Sertu Musa Hidayat mendorong warga untuk terus memelihara semangat kebersamaan dan gotong-royong, serta saling membantu sesama warga yang membutuhkan.

 

“Dengan gotong-royong, kita akan memperkuat rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara warga,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasdim 0826/Pamekasan Ikuti Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 

 

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan seperti ini, Babinsa dan warga setempat bersama-sama membangun fondasi yang kuat untuk mendukung perkembangan masyarakat dan kehidupan yang lebih baik di Desa Larangan Dalam.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA