TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Babinsa Koramil 0826-07 Pegantenan Mohammad Riyadi Bersama Warga Laksanakan Penggalian Tanah Untuk Pipanisai

Transatu.id,PAMEKASAN – Babinsa Desa Plakpak Koramil 0826-07 Pegantenan, Mohammad Riyadi, bersama dengan warga Dusun Rongrongan, Desa Plakpak, gotong-royong melakukan penggalian untuk pipa saluran air, Rabu (01/11/2023).

 

Mereka melakukan penggalian dan pemasangan saluran pipa air bersih ke rumah-rumah warga, sebagai upaya untuk mengatasi kebutuhan air yang dialami warga Dusun Rongrongan dan sekitarnya.

 

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Natal 2023

Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian dari program sumur bor bantuan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Dengan semangat gotong-royong yang kuat, para warga Dusun Rongrongan dan Babinsa Mohammad Riyadi bekerja bersama dengan penuh dedikasi untuk memastikan program ini berjalan dengan lancar dan aman.

 

Menurut Babinsa Mohammad Riyadi, upaya ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI bersama masyarakat dalam memberikan manfaat nyata bagi warga Desa Plakpak. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Sertu Sukirman Dampingi Tim Audit Tinjau Hasil Pembangunan Desa

 

“Semoga pipanisasi ini dapat segera selesai sehingga masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya,”harapnya.

 

Warga Desa Plakpak pun merasa terbantu dengan adanya akses air bersih yang lebih mudah dan aman. Mereka sangat mengapresiasi upaya Babinsa dan Kemenhan yang sudah berupaya membantu mengatasi kekeringan di wilayahnya.

Baca Juga :  Dukung Kesehatan Anak Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pendampingan Program BIAS

 

Bantuan sumur bor hingga pemasangan pipa air bersih ini merupakan salah satu upaya pemerintah melalui Kementerian Pertahanan yang bekerja sama dengan TNI dalam memberikan solusi untuk mengatasi masalah kekeringan di wilayah Kabupaten Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA