TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

BNI Beri Bonus Saldo Gopay melalui Program MAKSI

Transatu, Pamekasan – Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bank Plat merah yang hingga kini mendapat kepercayaan besar masyarakat, baik untuk menabung, maupun untuk melakukan transaksi.

Tidak hanya itu, BNI juga menyediakan berbagai program. Salah satu program terbarunya, yakni Maksimalin Transaksi (Maksi). Program ini diperuntukkan bagi nasabah BNI dengan berbagai bonus menarik melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca Juga :  Suami yang Tega Habisi Nyawa Istrinya dengan Sadis, Akhirnya ditetapkan sebagai Tersangka

Pemimpin BNI Kantor Cabang Pamekasan Eri Prihartono menyampaikan, program Maksi berlaku dari Bulan November sampai dengan Desember 2023. Dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dijelaskan, nasabah yang melakukan aktivasi BNI Mobile Banking akan mendapat voucher belanja senilai Rp 10.000. Voucher tersebut diberikan dalam bentuk poin plus sebesar Rp 1.000 poin plus (Poin+).

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Kini Ijazah Para Alumni IAIN Madura bisa Diambil

Jika nasabah melakukan transaksi top biller (E-wallet, PLN dan Telco) minimal 3x transaksi dalam 1 bulan akan mendapatkan special BNI Point+ sebesar 2.845 poin+. Poin itu bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay senilai Rp25.000.

Bonus Point+ juga bisa didapatkan nasabah yang melakukan pembukaan rekening digital sebesar 4.400 point+ , dan pembukaan melalui Cabang BNI sebesar 2.000 point+

Baca Juga :  Bupati Merangin Minta IKBM Harus Aktif Kedepan, Hingga Jadi Contoh Kecamatan Lain

“Setiap nasabah hanya berkesempatan memperoleh reward maksimal satu kali selama periode program Maksi berlangsung,”ujar Eri.

Yuk segera Aktivasi dan tingkatkan transaksi serta raih kesempatan di Program Maksi ini, dengan buka rekening digital melalui BNI Mobile Banking, DigiCS atau dapat mengunjungi BNI Kantor Cabang Pamekasan” pungkas Eri.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA