TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pelda Nunung Bati Komsos Koramil 0826-01 Pamekasan Ajak Siswa SDN Patemon 2 Berantas Bullying

Transatu.id,PAMEKASAN – Hari ini, SDN Patemon 2 Kelurahan Patemon Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan menyaksikan momen penting ketika Pelda Nunung Bati Komsos Koramil 0826-01 Pamekasan menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut. Acara tersebut juga melibatkan Serka Madrikah, seorang Babinsa Kelurahan Patemon, Senin (30/10/2023).

 

Selain menjadi pembina upacara, Pelda Nunung juga memberikan sosialisasi yang sangat penting kepada para siswa, yakni tentang bahaya Bullying. Dalam sambutannya, ia mengajak para siswa untuk tidak melakukan perundungan atau bullying terhadap sesama siswa.

Baca Juga :  Pemdes Desa Rantau Limau Manis Serah Donasi Untuk Palestina ke Baznas Merangin

 

Pelda Nunung menjelaskan bahwa tindakan bullying memiliki dampak yang serius, tidak hanya pada aspek psikis, tetapi juga bisa menyebabkan cacat fisik. “Hindari bullying atau perundungan terhadap teman dan orang lain karena dapat merugikan baik pada diri sendiri maupun orang lain,” tegas Pelda Nunung.

Baca Juga :  120 Days: Rindu yang Ikhlas

 

Sementara itu, Serka Madrikah selaku Babinsa memberikan pesan penting kepada para siswa, yakni untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh dan menjaga disiplin. Upacara bendera tersebut menjadi momen berharga di mana pendidikan dan kesadaran sosial terhadap isu-isu seperti bullying ditekankan.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

 

Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, para siswa akan semakin paham pentingnya menghindari tindakan bullying dan terus berupaya menjadi generasi yang baik dan bertanggung jawab. Aksi Pelda Nunung dan Serka Madrikah ini diharapkan akan membantu menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan mendukung perkembangan positif para siswa.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA