TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bocor Ginjal, M. Patir Butuh Bantuan Dermawan, Kapolsek Tabir Perintah BKTM Cek Kebenaran

Poto Muhammad Patir Sakit Bocor Ginjal  bersama Polsek Tabir 


Transatu.id-MERANGIN – Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto, SH,MH Perintah BKTM Polsek Tabir untuk mengecek kebenaran info adanya Anak bernama Muhammad Patir Musthopa (8), warga Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir mengalami Bocor Ginjal.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto SH MH saat dikonfirmasi media ini (29/10), informasi itu didapat dari anggota BKTM dilapangan.

Merasa perhatian Kapolsek langsung memerintahkan Unit Intel Polsek kelokasi, dan benar adanya warga wilayah mengalami sakit bocor ginjal.

“Awalnya, informasi adanya warga yang mengalami sakit serius , saya pun langsung memerintahkan BKTM dan unit Intel untuk cek kebenaran info itu, “ungkap Kapolsek Tabir IPTU Adha Fristanto SH MH.

Selain pemerintah kiranya kita semua dapat berperan aktif dan dapat membantu utk kesembuhan ananda Muhammad Fakir, anak dari dari pasangan suami istri yang bernama ABI HUHAIROH dan ibu SIDARNI alamat Rt. 03 Dusun Tengah Desa Mekar Limau Manis Tabir Ilir dengan No hp 082184408984.

Awaknya terbongkar Kronologis Sakit, Muhammad Patir, Mengalami sakit sempat Kejang – kejang pada bulan Agustus Tahun 2022,selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Abunjani Bangko, dilakukan pemeriksaan oleh dokter anak yaitu Dr Joni Uyun Sp.A bahwa ananda Muhammad Patir M mengalami sakit bocor ginjal dan pada saat itu juga di sarankan untuk dilakukan Operasi, akan tetapi dikarenakan kondisi Ekonomi keluarga maka operasi belum dapat terlaksana sampai dengan saat ini.

Malah sudang berulang kali mengalami sakit dan berulang kali berobat ke RSU baik Kabupaten Bungo maupun ke Merangin dan pada tanggal 5 Oktober 2023 ananda Muhammad Pakir mengalami Demam tinggi dengan kondisi mata bengkak berisi cairan bening dari bagian mata dan pembengkakan pada bagian perut sehingga dilakukan perawatan secara insentif di RSU Abunjani Bangko selama 4 (Empat) hari dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Keluarga Muhammad Patir Musthopa, dengan Kondisi Ekonomi keluarga hanya Abi bekerja sebagai buruh lepas bagian bangunan, sedangkan istrinya tidak bekerja akan tetapi biasanya ikut membrondol sawit.(Kholil king)

Baca Juga :  H Mashuri Tegaskan, Puasa Hiburan Malam Tutup
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA