TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826 Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Th 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan, Jum’at (28/10/2023).

 

Kepala Staf Kodim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Aritedjo.

 

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia ” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Hiterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.”

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Ta. 2023

 

Dalam amanatnya Menteri Pemuda dan Olahraga juga menyampaikan bahwa dalam mengimbangi percepatan dan perubahan teknologi dan arus informasi yang semakin cepat maka pemuda indonesia perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis.

Baca Juga :  Peresmian rumah singgah koto hayo

 

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong-royong lintas sektor,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Pamekasan Kerahkan Personil GabunganĀ 

 

Diakhir amanatnya Menteri Pemuda dan Olahraga mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

 

Upacara berlangsung dengan khitmad, tertib dan sederhana yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0826/Pamekasan dan Menvetcad V/24 Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA