TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bangun Kebersamaan Dengan Masyarakat Sertu Molja’i Komsos Dengan Warga Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Sertu Molja’i, seorang Babinsa di Posramil 0826-12 Kadur, menunjukkan kepedulian dan komitmen yang tinggi terhadap komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di wilayahnya. Kegiatan terbaru yang melibatkan Sertu Molja’i adalah membantu Musta’in, seorang warga Dusun Embung Barat Tengah, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, dalam menggali tanah untuk timbunan pondasi rumahnya, Sabtu (28/10/2023).

 

Tindakan ini bukan hanya sekadar bantuan fisik, tetapi juga merupakan upaya untuk membangun kedekatan dan kebersamaan dengan warga yang menjadi bagian dari wilayah binaan. Sertu Molja’i menjelaskan bahwa Komsos ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi yang kuat antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga :  Tim Penasehat Hukum Rifa Surya Minta Hakim Kabulkan Permohonan Kliennya Sebagai JC

 

“Kegiatan ini adalah bagian dari inisiatif Komsos kami sebagai aparat kewilayahan untuk memperkuat ikatan antara TNI dan Rakyat,” kata Sertu Molja’i.

 

Ia juga menekankan bahwa kegiatan semacam ini berperan penting dalam membangun hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan warga yang mereka layani, sehingga tugas-tugas di wilayah dapat berjalan lebih lancar.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri, Polres Pamekasan Serta Jajaran Rutin Gelar Jum’at Curhat 

 

Selain membantu dalam proyek konstruksi, Sertu Molja’i juga mengajak warga setempat untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan. Dia mendorong warga untuk saling tolong-menolong dan membantu sesama jika ada yang membutuhkan atau mengalami kesulitan. Hal ini merupakan bagian integral dari upaya memperkuat hubungan positif antara TNI dan komunitas masyarakat.

Baca Juga :  Baihaki Akbar Minta pihak Imigrasi Selidiki Posisi Dirut PT BMI 

 

Sertu Molja’i adalah contoh nyata dari dedikasi yang tinggi terhadap pembangunan hubungan yang harmonis dan kebersamaan antara aparat TNI dan warga. Melalui inisiatif Komsosnya, dia telah membawa manfaat nyata dalam memperkuat ikatan sosial di wilayah binaannya, menciptakan kedekatan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, serta mempromosikan semangat gotong-royong yang sangat berarti.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA